Jumat, 24 Januari 2014

Menu Baru

Jus Alpukat Lemon

Wuiihh, ini ni jus - jus jadul tapi penikmatnya buanyaak. Di warung-warung juga ada. Trus ngapain musti nyoba di Cibalung Happy Land?

Yoi, soale, disini kami sudah modif (kayak mobil aja :) ). Beberapa jus yang sudah dilaunching yaitu :

1. Jus Semangka Kaget
Kaget gimana? Aduh, itu loh kaget kalo kita habis minum minuman bersoda. Soale semangka fresh ni di jus plus soda. Dengan finishing sedikit perasan jeruk nipis, amboi.. nikmatnyo. (bahasa ga jelas..!!)

2. Jus Jeruk Cincau
Aha, kagak biasanya jus jeruk pakai cincau. Biarin aja, tapi kamu suka kan? Pendahulunya saja minum kopi pakai cincau. Kagak nyambung tapi mantep kan? nah, apalagi ni yang nyambung. Pasti lebih puass... Harganya ? jangan khawatir. Cincau deh.. :)

3. Jus Alpukat Lemon
Udah pasti jus ni aslinya jus alpukat. Trus dengan di mixed dengan susu dan lemon. Tentunya nikmat seger gimanaa gitu deh. Tapi kalau mau coba di rumah boleh koq. Ni, pakemnya, untuk 2 buah alpukat sedang, air lemonnya 1 sendok makan. Jangan kebanyakan ya, ntar terlalu asam. Kalo kurang malah ga kerasa. 

Tuh, kan, mulai pada ngiler? Udah, ntar liburan main aja ke Cibalung Happy Land, trus booking gazebo en order ni jus-jus nikmat. Habis itu bisa main di wahana kami atau mau renang di waterpark kami juga bisa. Abis itu, order jus lagi yaa.... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar