Senin, 05 November 2012

Sambal Dadak



SENSASI TAMBAH NASI


“Oh My God…! Ini sambal atau penyiksaan? “
Kalimat yang terlontar oleh hampir semua customer yang berkunjung ke Restoran Kolecer setelah memesan menu Sambal Dadak. Sambal Dadak merupakan menu sambal kami yang spesial, dibuat dari bahan yang semuanya fresh, sehingga rasanya tidak berubah. Cabe yang kami pakai langsung petik dari kebun sendiri, organik lagi. Begitu juga tomat dan bahan lain, semuanya segar. Sebagai menu sambal pilihan, Sambal Dadak di buat oleh Juru Masak kami yang berpengalaman dalam hal sambal. Perpaduan racikan bahannya pas dan dapat disandingkan dengan menu makan apa saja yang Anda pesan.

Sambal Dadak kami sajikan di cobek ukuran sedang. Kalau tingkat pedasnya, sama saja. Jadi tidak pakai level ya..! Sedikit bocoran rahasia Sambel Dadak ini, rasa pedasnya murni dari cabe, tidak ada tambahan bahan lain. Bukan jumlah cabe yang menentukan pedasnya sambal, tetapi tingkat  kematangan cabe. Cara menentukan cabe yang sudah tua, sangatlah gampang. Cukup pencet cabe dan kalau berbunyi seperti retak, artinya cabe sudah tua. Berbeda bila cabe masih muda, bila di pencet, cabe tidak berbunyi dan kulit cabe terasa lunak. Kenapa tidak melihat warnanya? Cabe yang sudah tua memang berwarna merah. Tetapi, banyak juga cabe yang dijual dipasaran, merahnya dipaksakan. Hati-hati dengan cabe yang merahnya dipaksa oleh obat kimia ya.. Obat ini biasanya dipakai untuk buah-buahan, tetapi dapat juga untuk mempercepat penuaan sayuran macam cabe. Nah, bisa dicoba di rumah kan?

Cobalah berkunjung ke Wisata Alam Cibalung Happy Land. Pesan makan siang plus Sambal Dadak kami, dan buktikan sensasi pedasnya. Tenang, sambal ini tidak membuat Anda sakit perut, apalagi sampai buang air besar terus. Bila sudah mencobanya, dipastikan Anda akan memesan nasi lagi, biar bisa tambah sambal lagi. Selamat berkunjung.


Info: 0251-8211711


Tidak ada komentar:

Posting Komentar