Senin, 05 November 2012

Gazebo adem



GAZEBO KAYU



Yupz, ini adalah gazebo kayu kebanggaan kami. Gazebo ini adalah bagian dari Restoran Kolecer. Jadi, hanya diperuntukkan bagi Anda yang order makan di restoran kami. Sementara baru ada 9 unit  dengan kapasitas berbeda-beda, mulai kapasitas 5 orang sampai dengan 15 orang. Jadi, Anda dapat memilih sesuai jumlah rombongan Anda. Kalau rombongannya banyak bagaimana? Tidak Masalah. Total dari 9 unit gazebo kami, mampu menampung 50 orang. Untuk makan bersama, kami bisa sajikan buffee di area gazebo.

Menarik ? Tentu saja. Ada 6 point yang patut Anda pertimbangkan :
1.       Gazebo kami terbuat dari kayu keras dan diserut halus, nyaman, bersih dan tidak berjamur.
2.       Gazebo kami berdiri di area pohon durian. (Saat artikel ini ditulis, pohon duriannya sedang berbuah). Wow fantastis..!!
3.       Area gazebo kami tertutup rumput gajah mini yang sengaja kami tanam rapat. Jalan setapak bersih.
4.       Untuk acara makan siang Anda, kami sajikan menu ala carte ataupun buffee untuk tamu grup. Untuk hal ini, Anda harus reservasi terlebih dahulu.
5.       Gazebo kami most wanted bagi pengunjung Wisata Alam Cibalung Happy Land. Oleh karena itu, kami membatasi penggunaannya hanya untuk 3 jam saja.
6.       Acara makan siang tidak seru tanpa acara games, music bahkan karaokean. Untuk seru-seruan acara Anda, tim outbound dari Wisata Alam Cibalung Happy Land siap memandu Anda. Caranya gampang, Anda cukup pilih paket yang sudah disediakan.

Sangat menarik bukan? Restoran dengan konsep outdoor tradisional dan berada di tempat wisata benar-benar akan melenakan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar