Sabtu, 09 Februari 2013

Minuman segar

JUS BUAH NAGA MERAH


Mulai tahun ini, kami menyajikan jus buah naga merah hasil kebun sendiri. Yang berbeda dengan tempat lain adalah jus buah naga merah kami Fresh langsung petik dari kebun yang letaknya tidak jauh dari resto kami, menjadikan rasa jus buah naga merah kami sangat legit. Cukup dengan Rp 15.000,- / porsi saja (harga sewaktu-waktu dapat berubah ya..), Anda dapat menikmati kesegaran jus buah naga merah kami. 

Untuk paket Pilih Agro, Anda bisa datang sendiri ke kebun kami, pilih sendiri buahnya lalu kami buatkan minuman yang sangat nikmat. Jangan khawatir, harga paket ini sangat terjangkau. Untuk petik 1 (satu) buah naga sampai bisa menikmatinya, kami hanya kenakan tiket Rp 25.000,- saja. Satu buah bisa untuk 2 porsi. Seru kan?

Selain buah naga, kalau Anda suka rujakan, kami menyediakan Rujak Party On The Spot. Anda bisa pilih bahan rujaknya yang ada di kebun kami. Segera kami proses untuk dibuat rujak dengan sambal yah super pedas dan nikmat. Untuk Rujak Party ini, bila Anda menghendaki jenis rujak lain, Anda dapat menghubungi marketing kami di 0251-8211711 atau 021-77218051.

Segera pilih gazebo untuk menikmati makan siang di resto kami. Ada banyak pilihan menu menanti.

Kami menunggu kedatangan Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar